Rabu, 16 Oktober 2013


hayoo mau ngapain liat-liat blog aku ?
mau liatin curhatan aku yak :D

bingung mau mulai curhatnya dari mana hihiw
langsung aja deh kita to the point yak ...

sebelumnya kita flashback dulu kayanya seru nih ya,
dulu aku susah banget buat move on dari NRJ { kita pake inisial aja ya namanya } hampir 2 tahun loh aku blm bisa move on , eh pas di tahun 2012 akhir ada someone yang dateng.
dan akhirnya dia berhasil buat aku move on dari NRJ, yeaaahh ...
tapi perjalanan aku sama RK gk berlanjut panjang , kita bisa bertahan dalam waktu 1 bulan lebih 4 hari , kalo gk salah yak ..
nah pas aku putus sama RK aku kembali galau lagi :'( dan sekarang aku gk bisa move on lagi dari RK, huhuhu ..
aku galau lagi selama 8 bulan ini , tapiiii lagi lagi ada someone yang datang tapi someone kali ini belum bisa bareng bareng dulu masih harus berjuang dulu nih !
akhir september aku ngliat ada cowo di saung habis sholat ashar klo gk salah , ya ampun emang bener ya orang yang habis sholat teh tingkat kegantengan/kecantikannya nambah 99% sumpah gk bohong !!
dan itu terbukti sama dia , pas dia habiis sholat mwajah dan aura nya itu beda bangat bangat deh , susah di ungkapinnya deh , hanya orang orang tertentu aja kayanya yang bisa liat hihiw
aku coba cari tau siapa dia, kelas berapa dia , dll
gk lama si hari itu juga aku tau namanya dia dan kelas berapa dia , dan dan dia yang beruntung namanya FS kelas XII MM 3 hihi
aku si mau lebeih dekat tapiiii aku gk yakin :(


hampir semua temen temen kelas aku tau kalo aku suka sama dia , jadi kalo dia lewat depan kelas pasti semua pada ngeledekin deh :(
kayanya dia juga udah sadar deh kalo aku suka sama dia, tapii tetep aja dia kaya orang yang gk pekaaaa ahhhh
nomornya si udah ada di kontak hp , truss aku harus ngapain lagi ????
aku udah pernah sms tapi gk di bales , dn aku berfikir ini awal yang buruk sepertinya :(
aku juga suka sengaja parkir motor di belakang motor dia bahkan pernah di samping nya hihi
dan kemarin adalah hari yang paling memalukan di depan dia
hampir sekelas ngeledekin aku , manggil manggil FS aduhhh ! parah deh
dan yang lebih memalukan itu situasi sama tempat nya gk mendukung bangat , pas itu tempatnya itu di jalan utama sekolah dan situasinya itu pas bel pulang , itu bener bener buanyak orang yang baru keluar dari kelas -_-


kayanya curhat kali ini cukup sampe disini aja dulu deh , nanti kalo ada cerita kita sambung lagi ..
byeee....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar